24/1/2016

Liga Spanyol-Prediksi Athletic Bilbao v Eibar 24/1/2016

Liga Spanyol-Prediksi Athletic Bilbao v Eibar 24/1/2016

Waktu Pertandingan:1/24/2016 18:00 Minggu     GMT+7/WIB
Liga Spanyol  Prediksi   Athletic Bilbao  VS  Eibar

Prediksi 90bola – Athletic Bilbao dan Eibar hanya terpaut dua kasta di tangga klasemen, Athletic berada di posisi 8, sementara Eibar berada di ranking 6. Kendati demikian, selisih poin keduanya tak terlalu jauh, yakni hanya 5 angka. Tentu saja kemenangan tuan rumah di laga ini akan sangat membantu untuk memangkas margin tersebut.

Sialnya, Bilbao terpeleset 3 kali dalam 4 laga belakangan. Pasalnya, anak asuh Ernesto Valverde harus berhadapan dengan Barcelona dua kali sehingga kekalahan tersebut pun bisa dimaklumi. Namun, saat mereka bertemu dengan Eibar, hasil yang sama tidak boleh mereka tuai. Lagipula, keduanya memiliki rekor yang cukup berimbang setiap kali bertemu di mana Bilbao menang 1, Eibar menang 2, dan imbang 3.

Eibar akan membawa kepercayaan diri tinggi saat melawat ke kandang Athletic usai menang meyakinkan, 4-0, atas Real Betis yang sedang berkubang di zona merah. Apalagi, mereka juga sedang dalam tren kemenangan dengan menang 4 kali dari 6 match belakangan. Tambahan poin di pekan ini tentu akan memperbaiki posisi mereka dan menambah jarak dengan peserta di bawahnya.

Kabar pemain cedera
Gorka Iraizoz tak boleh merumput sementara waktu akibat diganjar kartu merah kala bersua Barcelona. Namun, lubang itu bisa ditutupi dengan kembalinya bomber Aritz Aduriz yang sudah selesai menjalani ban, bebarengan dengan Iago Herrerin di muka gawang.

Eibar juga mendapat suntikan segar dengan kembalinya David Junca di posisi bek kiri dan  Aleksandar Pantic yang selesai dengan hukumannya. Otomatis, mereka pun hanya kehilangan Antonio Luna yang terbekap injuri.

Fakta pertandingan
Eibar mencetak minimal 2 gol dalam 4 pertandingan belakangan dan tak pernah kalah dalam laga tersebut. Lagipula, Bilbao selalu kemasukan lebih dari 2 gol di 3 pekan terakhir.

Namun, catatan gol Bilbao juga bagus, dengan mengkreasikan minimal 2 gol dalam 5 laga kandang di La Liga dan berkat gol ini mereka pun tak pernah kalah dalam 6 pertemuan belakangan.(hadiyat)

Prediksi skor: Athletic Bilbao 3-3 Eibar

沒有留言:

發佈留言