8/1/2016

Ligue 1- Prediksi PSG vs Bastia 09-01-2016


Waktu Pertandingan:1/9/2016 02:30 Sabtu    GMT+7/WIB
Ligue 1  Prediksi Paris Saint Germain (PSG)  VS  Bastia


90bola.co - Setelah libur 3 pekan, Ligue 1 kembali akan bergulir akhir pekan ini. PSG yang menjadi raja di Prancis dalam beberapa musim terakhir akan ditantang oleh Bastia.

PSG masih terus melanjutkan tren positifnya dan kian menunjukkan bahwa mereka adalah sang penguasa sepak bola Prancis. Dengan memuncaki klasmen sementara dan unggul sangat jauh dari Monaco di tempat kedua, seolah - oleh Ligue 1 musim ini telah berakhir yang mana PSG telah menjuarai Ligue 1 musim ini. Keunggulan 19 poin dari Monaco jelas akan sangat sulit bagi siapapun untuk menggeser mereka dari puncak klasmen, apalagi sejauh ini tim asuhan Laurent Blanc ini sama sekali belum terkalahkan di Ligue 1. Namun kekuatan PSG di pertandingan ini akan sedikit berkurang karena absennya Edinson Cavani karena cedera, tapi Blanc sepertinya tak perlu resah sebab Ibrahimovic yang diplot sebagai penyerang utama PSG masih terus konsisten menyumbangkan goal bagi PSG.

Bastia juga sedang dalam bentuk permainan terbaiknya, terbukti 2 pertandingan terakhir berhasil mereka menangkan dan menjadikan mereka tak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir atau hanya menelan 1 kekalahan saja dalam 5 pertandingannya. Berkat performa apik ini, mampu mengangkat posisi Bastia keluar dari zona degradasi dan saat ini menempati posisi ke 16 dengan 21 angka. Menghadapi PSG jelas akan menjadi sebuah tugas yang sangat berat bagi anak asuh Ghislain Printant, apalagi laga ini akan di mainkan di kandang sang raja Prancis tersebut. Namun hasil imbang bisa menjadi hasil yang paling realistis bagi Bastia di laga ini dengan catatan bahwa Printant menginstruksikan anak asuhnya untuk disiplin dalam bertahan dan sesekali meluncurkan serangan balik cepat. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : PSG 3-0 BASTIA
ASIAN HANDICAP
BASTIA (+2 1/2)

TIPS : PSG

沒有留言:

發佈留言