8/1/2016

Serie A Italia- Prediksi As Roma vs AC Milan 09-01-2016


Waktu Pertandingan:1/10/2016 02:45 Minggu    GMT+7/WIB
Serie A liga Italia  Prediksi         AS Roma  VS  AC Milan

90bola.com - Grande partita akan tersaji di pekan ke 19 Serie A musim ini. 2 Tim raksasa Serie A yang sedang limbung akan saling pukul akhir pekan ini untuk membuktikan siapa yang terbaik diantara mereka.

Roma yang kembali gagal meraih kemenangannya setelah hanya mampu bermain imbang di pertandingan pertama di tahun 2016 ini atas Chievo, terus melanjutkan tren buruk mereka. Menelisik pertandingan yang berakhir dengan total 6 goal tersebut, permainan Roma khususnya lini pertahan banyak menuai kritikan. Bagaimana tidak, sempat unggul 2 goal terlebih dahulu namun buruknya koordinasi lini pertahan yang dikawal oleh Maicon tak mampu meredam serangan balik cepat Chievo dan hasilnya pertandinganpun berakhir dengan skor 3-3. Hasil ini kian memperburuk catatan Roma dalam 5 pertandingan terakhir Serie A, hanya mampu menang sekali saja dan meraih imbang 2 kali serta kalah sekali. Ambisi Roma untuk merajai Serie A musim inipun kian sulit karena kini mereka tertinggal 6 angka atas Inter di puncak klasmen.

Hampir sama dengan Roma, AC Milan juga menuai hasil yang sangat mengecewakan. Tampil dihadapan publik sendiri, Rosoneri dipermalukan oleh tamu mereka yang baru promosi musim ini, Bologna dengan skor 0-1. Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua yang alami di 5 pertandingan terakhirnya. Posisi Milan di papan klasmen juga kian memburuk dengan turun ke posisi ke 7 klasmen sementara bahkan sudah dianggap keluar dari persaingan perebutan Scudetto musim ini. Akibat tak membaiknya performa Milan musim ini berdampak terhadap posisi Mihajlovic di bench Milan. Allenatore yang didatangkan dari Sampdoria diawal musim ini posisinya kian diujung tandung, bahkan kabarnya jika menelan kekalahan di laga ini maka besar kemungkinan dia harus merelakan jabatannya.

Pertandingan super big match ini akan tanpa beberapa pemain bintang dari kedua tim. Roma akan tanpa Il Capitano Francesco Totti, Salih Ucan, dan Kevin Strootman karena masih dalam balutan cedera, sementara Nainggolan, Pjanic dan Dzeko harus absen karena hukuman kartu. Untuk Milan, mereka akan tanpa Diego Lopez, Jeremy Menez dan eks pemain Roma yang didatangkan di awal musim in, Alessio Romagnoli.

Meski akan tanpa beberapa pemain bintang dari kedua tim, namun mengingat betapa pentingnya kemenangan bagi kedua tim dan kedua pelatih tetap memanaskan dan menjanjikan betapa kerasnya pertandingan nanti. Siapakah yang terbaik dari kedua tim ? (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : AS ROMA 1-1 AC MILAN
ASIAN HANDICAP
MILAN (+1/2)

TIPS : AC MILAN

沒有留言:

發佈留言