8/1/2016

FA Cup -Prediksi Exeter City vs Liverpool 09-01-2016



Waktu Pertandingan:1/9/2016 02:55 Sabtu    GMT+7/WIB
FA Cup Piala Liga Inggris  Prediksi  Exeter City  VS  Liverpool

90bola.com - Perjalanan Liverpool untuk menembus babak ke empat FA Cup musim ini sepertinya tidak akan mendapat halangan yang berat sebab lawan mereka di babak ketiga FA Cup yang akan mereka mainkan di akhir pekan ini hanyalah tim dari League Two, Exeter city.

Liverpool akan mendapatkan lawan yang terbilang mudah di babak ketiga FA Cup musim ini yaitu tim yang berkompetisi di League Two, Exeter City. Langkah Liverpool pun sepertinya tak akan mendapatkan perlawanan berarti jika dibandingkan diatas kertas. Namun Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya tak akan bermain setengah hati dan tetap bermain serius, sebab Klopp menyadari bahwa tim kecil seperti Exeter City bisa membuat mereka terpeleset dan membuyarkan impian mereka mengejar impian meraih trophy ini.

Klopp sepertinya Klopp akan menurunkan sebagian besar pemain yang jarang turun demi memberikan menunjukkan kemampuannya. Sementara Exeter city akan menurunkan pemain terbaiknya untuk mengimbangi bintang - bintang Liverpool.

Jarak kedua tim jika dibandingkan diatas kertas, tak ada alasan bagi Liverpool untuk gagal. Namun Klopp harus sadar bahwa kompetisi ini sering menghasilkan kejutan yang mana tim tak diunggulkan bisa menjungkalkan tim raksasa yang berasal dari English Premier League. Jadi Klopp harus memberikan perhatian khusus bagi Exeter City di laga ini. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : EXETER CITY 0-3 LIVERPOOL
ASIAN HANDICAP
EXETER CITY (+2 3/4)

TIPS : LIVERPOOL


Sumber: http://www.90bola.co/berita/FA-Cup-Prediksi-Exeter-City-vs-Liverpool-09-01-2016-96903.html

沒有留言:

發佈留言